Greek Yogurt Tinggir Protein Heavenly Blush, Snack Sehat Penunda Lapar

By intan lestari - 5/03/2019 11:56:00 PM



Related image
Greek yogurt | doctoroz.com
Sudah merasa kalau tubuhmu cukup asupan protein? Yakin?

Untuk kamu yang suka makan snack, snack favoritmu belum tentu sehat dan dapat memenuhi kebutuhan proteinmu lho. Maka dari itu sudah saatnya beralih ke snack yang sehat dan bernutrisi bagi tubuh.

Tanpa kita sadari salah satu kebutuhan paling penting yang harus dipenuhi oleh tubuh manusia adalah protein. Protein sangat dibutuhkan bagi tubuh manusia karena bermanfaat untuk pertumbuhan masa otot dan dapat membuat kenyang lebih lama.

Akan tetapi kebanyakan sumber makanan tinggi protein harus diolah terlebih dahulu, dan itu tidak jarang membuatmu  jadi malas untuk memenuhi asupan protein yang dibutuhkan tubuh, akibatnya meskipun sudah makan banyak kamu tetap merasa lapar. Yuk, simak artikel di bawah untuk tau snack sehat yang dapat memenuhi kebutuhan protein harianmu!

Salah satu sumber protein yang sangat baik untuk tubuh dan bisa dimakan tanpa harus diolah adalah greek yogurt. Greek yogurt adalah jenis yogurt yang mengandung protein lebih tinggi dengan tekstur kental. Greek yogurt merupakan salah satu jenis yogurt yang banyak disarankan oleh dokter untuk dikonsumsi.

Greek yogurt memiliki banyak manfaat, salah satunya greek yogurt sangat baik dikonsumsi untuk orang yang sedang menjalankan program diet. Selain itu kira-kira manfaat apalagi yang bisa diperoleh dari mengkonsumsi greek yogurt? Penasaran? Mari simak beberapa manfaat lain greek yogurt yang dapat kamu peroleh.

Meningkatkan daya tahan tubuh

Di dalam greek yogurt banyak kandungan yang berguna bagi tubuh, salah satunya probiotik. Probiotik merupakan bakteri yang mampu meningkatkan pertumbuhan bakteri baik dalam tubuh manusia yang berguna untuk meningkatkan daya tahan tubuh dan membantu sistem pencernaan lebih lancar.

Mencegah osteoporosis

Dengan mengkonsumsi greet yogurt secara rutin dapat membantumu mencegah osteoporis dikarenakan greek yogurt mengandung kalsium yang tinggi. Maka dari itu greek yogurt bagus dikonsumsi untuk segala usia, mulai dari anak-anak, remaja, dewasa maupun lanjut usia.

Alternatif mentega

Karena disaring berkali-kali greek yogurt memiliki tekstur yang lebih kental dibandingkan yogurt pada umumnya. Oleh karena itu greek yogurt dapat dijadikan alternatif mentega yang jelas jauh lebih sehat.

Rendah Karbohidrat

Gula yang terkandung dalam greek yogurt lebih rendah dibandingkan gula yan terdapat pada yogurt biasanya, sehingga jumlah karbohidrat yang terdapat dalam greek yogurt juga cenderung lebih rendah dibanding yogur pada umumnya.

Aman bagi intoleran laktosa

Selain kandungan karbohidrat yang lebih rendah dibandingkan yogurt biasa, kandungan laktosa dalam greek yogurt pun lebih rendah dari yogurt biasa. Oleh karena itu bagi mereka yang intoleran terhadap laktosa yang terdapat dalam yogurt, greet yogurt adalah pilihan terbaik untuk dikonsumsi.

Dapat dikonsumsi penderita maag

Rasa yang tidak terlalu asam membuat greek yogurt dapat dikonsumsi bagi penderita maag karena tidak berpotensi membuat asam lambung naik dan membuat maag menjadi kumat. Greek yogurt ini juga bisa dikonsumsi sebelum makan karena rasanya yang tidak terlalu asam.

Bagi kamu yang penasaran dengan greek yogurt sekarang kamu bisa tenang dan bernafas lega, karena sudah hadir greek yogurt di Indonesia, tidak lain dan tidak bukan Heavenly Blush Greek Yogurt yang bisa membantumu memenuhi kebutuhan protein harianmu karena greek yogurt tinggi protein, kenyangnya bernutrisi.


Heavenly Blush Greek Yogurt adalah greek yogurt tinggi protein, memiliki tekstur yang kental, kaya nutrisi dan juga mengenyangkan dibandingkan dengan jenis yogurt biasa karena Heavenly Blush Greek Yogurt disaring berkali-kali. Produk ini juga merupakan produk greek yogurt yang bebas pemanis dan perasa buatan, serta bahan pengawen sehingga sangat aman dikonsumsi secara rutin.

Heavenly Blush Greek Yogurt dipasarkan dalam dua jenis produk. Pertama, Heavenly Blush Greek Yogurt Cup yang disajikan dengan berbagai jenis potongan buah di dalamnya, yang kadar manisnya dapat ditentukan sesuai selera. Buah dalam produk ini seperti strawberry, peach, granola, pir, apel dan madu. Kedua, Heavenly Blush Greek Yogurt Classic dalam bentuk kemasan siap minum sehingga lebih praktis untuk dibawa berpergian karena bentuknya yang prisma. Kemasan dengan bentuk ini merupakan yang pertama di Asia Tenggara.

Untuk kalian yang ingin lebih banyak tahu mengenai produk Heavenly Blush Greek Yogurt dan berbagai manfaat lainnya serta tips mengkonsumsi protein agar dapat kenyang lebih lama dapat mengunjungi website Heavenly Blush Greek Yogurt di sini.




  • Share:

You Might Also Like

0 komentar