Website Yang Penting Nggak Penting Dari Anak Muda Untuk Anak Muda

By intan lestari - 12/18/2013 12:04:00 PM

          HELL - O wahai pembaca blog gue yang setia dunia akhirat!!! Gue kembali lagi ke dunia per - blog - an dengan membawa berita kalau gue bakal ngasih testimoni ke lo - lo semua tentang website khusus anak muda seantero jagad raya terutama bagi jomblo yang merasa masih kurang gaul. Nah! gue dengan bangga mepersembahkan sebuah website yang membuat kadar kegaulan lo naik 2890450% websitenya adalahhhhhhhhhh eng ..... ing....... eng ...... Nyunyu.com

         Website yang berdiri sekitar awal tahun 2012 atau tepatnya bulan februari 2012 ini memang bener - bener website yang mengerti anak muda banget, karena website ini punya semacam tagline ' dari anak muda buat anak muda' so udah jelas banget isinya ga jauh - jauh dari dunia anak muda jaman sekarang, kalian bisa berekspolarasi di website ini sesuka kalian baik itu anak muda jaman sekarang ataupun orang tua yang udah nggak muda tapi masih ngerasa muda. Website yang satu ini juga eye catching banget karena ga cuma sekedar tulisan isinya tapi ada animasinya yang menghibur,bahkan dengan lo cuma ngeliat animasinya aja udah mampu bikin lo ketawa atau minimal mesem - mesem sendiri. Kalo ga percaya nih gue kasih liat tampilannya yang simple tapi tetap bikin lo interest buat ngebaca setiap tulisan di dalamnya.

  

          Webiste anak muda satu ini berbeda sama website yang lainnya, di sini lo bakal nemuin tulisan -tulisan kampret di dalam tiap artikel mereka yang penting nggak penting. Setiap lo baca artikelnya pasti lo bakal mikir gini deh 'anjir, isinya gue banget' atau 'kampret banget artikelnnya bikin ngakak' karena emang isinya anak muda banget ga ngada -ngada atau di tambah - tambahin tulisan yang bikin kita ngerasa lagi baca majalah infotaiment. Pokoknya di website ini tuh lo bakal nemuin artikel -artikel yang seru dan uptodate. Kenapa gue bilang uptodate? Karena memang nyunyu selalu ngeluarin artikel sesuai dengan apa yang lagi buming di kalangan anak muda,tapi tetap dengan cara nyunyu sendiri. Contoh nih ya, gue waktu itu belum tau kalo ada kloningan manohara yang namanya manoharon tapi pas gue ngubek -ngubek webistenya nyunyu gue jadi tau siapa itu si manoharon, yang katanya dia itu bisa di bilang selebnya instagram gitu.Uniknya di Nyunyu.com ini adalah mereka bisa ngemas bahasan yang ga penting jadi penting dan begitu juga sebaliknya bahasan yang penting di bikin ga penting sama mereka.

         Di nyunyu ada yang namanya 'nyubrol' di mana Nyunyu.com bakal interview orang - orang yang terkenal baik di dunia nyata atau di dunia maya dengan topik yang berhubungan dengan dunia anak muda. Nyunyu juga punya bagian yang namanya 'kosanyu' gue juga kurang ngerti apa sebenarnya fungsi kosanyu ini tapi tetep aja bagian ini jarang banget terlewat oleh gue kalo lagi ngubek - ngubek nyunyu.com . Dan yang lebih penting lagi lo ga cuma bisa jadi pembaca doang di Nyunyu.com karena di nyunyu juga lo bisa ikut berpatisipasi di dalamnya, bagi lo yang suka nulis lo bisa ngirim artikel buatan lo sendiri buat di muat di Nyunyu.com keren kan! lo bisa promosoin diri lo tanpa harus ribet ini itu tinggal nulis dan ngirim artikel,dan kalo di muat bisa jadi kan lo di kenal di dunia blog dan kalo dewi fortuna berpihak sama lo bisa jadi lo bisa terkenal kaya blogger yang juga jadi staff nyunyu kaya raditya dika, bena kribo, alit, sama arief poconggg, oka landak gaul. Lo juga bisa bikin account di nyunyu.com ini kurang gaul apa coba website ini? gue aja tertarik buat bikin aacount dan sudah jadi loh! Hahaha. Dan bagi lo para fakir asmara lo bisa masang profil lo di 'masih single' ya siapa tau kalo misalkan ada pria atau wanita yang sedang rabun bisa kecantol sama lo hingga ke pelaminan. Belum lagi buat lo semua yang kelakuannya usil dan bikin orang pengen gantung lo di ujung monas lo bisa ngupload foto aib temen lo yang bikin dia di kucilkan dari pergaulan pada bagian ' aib teman'. Dulu di nyunyu juga ada rubrik #nomention yang isinya tweet - tweet nyinyiran lo ke seseorang tapi lo ga mention ke orangnya, di sini tweet lo bakal di bedah dalam arti mereka bakal ngulik2 apa sih maksud dari tweet lo yang nyinyir itu, tapi sayang sekarang rubrik itu telah tiada :"((( padahal lucu sih kalo baca rubrik nomention seru juga isinya. Mungkin nomention di tiadakan karena ada pihak - pihak yang merasa keberatan tweetnya di jadiin bahan rubrik nomention atau bisa juga karena semakin menjamurnya selebtwit penggalau yang hidupnya penuh airmata dan kebanyakan cowo juga :"((((.

          Bagi lo yang suka ngegalau, lo bisa nyambangin pojok galau di nyunyu yang bikin galau lo jadi lebih berwarna,dulu juga ada rubrik selebtwit buat lo yang update di twitter lo juga bisa tau siapa sih para selebtwit yang sedang booming di twitter di nyunyu tapi kayanya udah ganti jadi nyubrol. Di nyunyu juga ada namanya pemadam kelaparan yang isinya tempat- tempat makan yang yahut dan cocok buat nongkrong yang pastinya recommended banget buat bikin iler lo netes - netes bayangin makanan. Nyunyu ga cuma ngasih artikel sesat bin kampret tapi nyunyu juga ngasih lo info- info pada bagian rekomen dan itu berguna banget buat nambah ilmu pengetahuan umum lo, ya walaupun lo dikit ilmu pengetahuan buat modusin gebetan lo tapi seenggaknya lo punya ilmu pengetahuan umum yang lebih banyak.

          Nyunyu juga suka ngasih tau event - event terupdate di bagian events jadi lo bisa tau event seru apa aja yang bakal di adain di Indonesia yang siapa tau lo pengen datengin tapi kurang info tentang info terebut,sedikit banyak nyunyu bisa ngebantu lo.Selain artikel, nyunyu juga punya akun youtube loh! Namanya nyunyutube  yang merupakan visualisasi dari berbagai artikel di Nyunyu.com ,kurang keren gimana coba? Lo bisa di bikin ngakak dua kali pertama karena baca artikelnya dan yang kedua pas nonton videonnya di yotube yang penting nggak penting isinya. Pokokya buat anak muda jangan ngerasa jadi anak gaul kalo lo belom  pernah ngunjungin Nyunyu.com karena anak gaul baru bisa di bilang gaul kalo dia udah pernah baca Nyunyu.com. Bagi lo yang belum pernah baca dan ngunjungin si nyunyu cepet - cepet deh main -main ke website ini supaya lo bisa dengan bangga memproklamirkan kalo lo udah jadi anak muda yang gaul dan siapkan diri serta mental lo buat ketawa ngakak baca artikelnya Nyunyu.com

  • Share:

You Might Also Like

12 komentar

  1. Ini beneran udah 500 kata yaa sis? tinggal nambahin gambar aja berart, biar tambah UNYU postingannya, jangan lupa mampir juga ke postingan saya sis Terbongkar, Rahasia Nyunyu.com Yang Nyunyu Team aja Ngga Tahu

    BalasHapus
  2. Ga tau. Emang di itungin gan? Gue sih ngetik ngetik doang haha

    BalasHapus
  3. kan ada syaratnya minimal 500 kata~ *nimbrung*
    oh iya, aku juga ikutan loh... silahkan mampir kalau mau Nyunyu Bagi-bagi Duit!
    makasih~ ^^

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya sis tau kalo syaratnya min. 500 kata cuma pas kemaren ngetik ga ngitung tadi sore baru di itungin hehe.

      Hapus
  4. Iyaaa minimal 500 kata. Coba deh baca syaratnya. Btw, gue juga ikutan. Bisa baca disini: http://alharitsirfan.blogspot.com/2013/12/nyunyu-you-are-everything-to-us.html :))

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya gan udah di itungin kok kemaren hehe. Thx udah mampir gan tar di mampirin balik ya

      Hapus
  5. Mantap! Good Luck ya :)
    Mampir kesini juga donk http://pujaputri.blogspot.com/2013/12/nyunyu-is-ours.html#more
    Makasih :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Thx u sis. Punyamu juga keren hehe. Selamat berjuang ya

      Hapus
  6. entah udah berapa kali gue buka ini tan -_- moga menang!!!!

    BalasHapus
  7. aminnnnnnn febri aminnnn . sayang febri ;****

    BalasHapus
  8. Balasan
    1. thx u gan, punya agan juga. btw maaf gan baru balas commentnya. sayangnya ga menang nih gan :(

      Hapus