Membuat E- Mail pada Merge di Open Office

By intan lestari - 12/08/2013 02:01:00 PM

  • Pertama, klik menu tools pilih mail merge wizard
  
  • Kedua, pada step selanjutnya pilih menu e-mail, lalu klik next
  • Ketiga, pada step tiga pilih select adress list
 
* Lalu pilih create

*Isi list yang anda butuhkan untuk mengisi identitas dan alamat email penerima, setelah selesai klik ok
* Lalu simpan data list tersebut
*Setelah tersimpan, pilih add pada data yang baru saja anda simpan
*Klik next

  • Keempat, pada step in langsung saja klik next, kecuali masih ada perubahan yang ingin anda lakukan

  • Kelima, pada step ini langsung next apabila sudah tidak ada lagi pengeditan
*Lalu masukkan nama dan alamat emai anda, setelah itu lik ok

  • Terakhir, email anda siap untuk di kirim

SELAMAT MENCOBA :))



  • Share:

You Might Also Like

0 komentar