2021.

By intan lestari - 1/01/2021 10:53:00 PM

    HAPPY NEW YEAR!!!! Selamat tahun baru semuanya! Semoga 2021 ini jadi tahun yang lebih baik dari 2020. Karena capek banget nggak sih lo pada ngejalanin tahun 2020? Gue sih jujur capek banget, karena banyak hal yang terlewat akibat pandemi yang melanda seluruh belahan dunia ini. Tapi pandemi bikin waktu berjalan jadi kaya cepet banget. Gue berasa dari bulan Maret tuh langsung lompat aja gitu ke November lalu Desember. Beneran nggak berasa sama sekali, kaya semua momen yang harusnya jadi spesial malah nggak berkesan menurut gue. Lo pada gitu juga nggak?

    Tahun 2020 emang banyak ngasih kesan yang kurang baik, tapi ada beberapa hal yang gue syukuri sih tahun ini, karena Alhamdulillah walau pandemi gue masih bisa kerja walaupun dengan resiko terpapar karena naik kendaraan umum dan juga potong gaji tanpa rincian yang jelas (HAHAHA curhat colongan ceritanya) tapi gue masih dikasih sehat sama Allah, keluarga gue juga masih dikasih sehat semua. Gue juga di penghujung tahun dapet .kerjaan baru dan mulai kerja 4 Januari 2021, doain lancar ya. Cuma ada yang bikin cukup sedih karena gue harus kehilangan kakek gue September lalu dan lumayan bikin kaget karena mendadak banget, beliau meninggal pas Adik sama Bokap gue baru sampai rumah kurang dari satu jam setelah nganter Kakek gue pulang ke Lampung, yang akibatnya kita balik lagi ke Lampung malam harinya. 

    Gue udah lama banget nggak ke Lampung, sekalinya pulang malah buat nganter Kakek gue ke tempat peristirahatannya yang terakhir. Gue izin dua hari waktu itu, sempat ragu sih bakal dikasih izin karena waktu itu atasan gue lagi cuti dan kerjaan banyak banget dan covid pula, tapi gue tetap memilih berangkat sih karena untuk terakhir kalinya kan gue ngeliat Almarhum Kakek gue. Setelah semua urusan di Lampung selesai gue balik duluan ke Jakarta dan kembali menjalani aktivitas seperti biasa. Lumayan hectic waktu gue baru sampai Jakarta, karena besoknya langsung harus kerja jadi gue ribet urus ini itu dulu.

    Tiga bulan setelah September atasan  gue selesai cuti dan gue memutuskan untuk mulai nyari-nyari kerjaan baru. Awalnya cuma iseng doang, karena gue takut juga asal resign apalagi kondisi lagi kaya begini, ekonomi juga kagi resesi jadi gue rada takut-takut cuma gue bulatkan tekad untuk berkembang lebih baik dan alhamdulillah Allah kasih gue rezeki bisa kerja ditempat baru. 

    Harapan gue buat 2021 ini sih nggak muluk-muluk, bisa tetap sehat dan kumpul sama keluarga aja kayanya udah jadi harapan besar setiap orang di tahun ini. Gue harap juga gue bisa melewati masa probation di Kantor baru dengan baik biar gue bisa lanjut kontrak dan jadi karyawan tetap setelah satu tahun masa kerja, doain gue ya temen-temen. Gue juga pengen punya pacar sih 2021 ini, karena capek juga say kerja mulu nggak ada yang kasih semangat hahaha. Maunya sih punya pacar dulu, nikah ntar aja mau kumpulin uang dulu karena kehidupan after married berat say belum lagi kalo banyak cicilan hahaha. Penasaran aja sih gue kalo punya pacar gimana ya? Karena terakhir gue pacaran itu SMA dan itu kayanya nggak bisa dihitung pacaran juga sih, karena nggak jelas hahaha. Gue kan suka awkward anaknya kalo sama lawan jenis, kecuali gue nggak melihat dia sebagai pria ya gue bakal biasa aja. Jadi bakal aneh banget pasti rasanya hahaha.

    Btw, gue memulai 2021 ini dengan tidur-tiduran aja di rumah, gue diam di Kamar dan keluar kamar hanya untuk makan dan ke Toilet, sisanya gue diem aja di Kamar bukain segala sosial media yang gue punya. Gue nggak punya list kegiatan apapun yang mau gue lakuin selama libur beberapa hari ini. Besok sih ada undangan nikah temen gue, cuma gue masih bingung mau gimana, soalnya harus jagain Nenek gue juga. Iya, salah satu kerjaan gue selama libur ini jagain Nenek gue di Rumah karena kebetulan kalau libur gini Orang tua gue jualan. Ntar kapan-kapan gue ceritain deh jualan apaan. 

    Sekian dulu tulisan gue di hari pertama tahun 2021 ini, semoga kita semua diberikan kesehatan dan kekuatan menjalani 2021 yang masih dibayang-bayangi pandemi ini. Gue harap apa yang belum bisa kita semua capai di tahun lalu bisa dicapai di tahun ini. Semoga kita jadi versi yang lebih baik dari kita di tahun sebelumnya. Sehat dan bahagia terus ya semua! Gue pamit dulu karena baterai laptop gue udah lowbat dan laptop ini nggak bisa dipakai sambil ngecharge karena kursornya suka jalan sendiri. See you di tulisan lainnya ya temen-temen! I love me hahaha.

  • Share:

You Might Also Like

0 komentar