Dua Puluh Tujuh

By intan lestari - 5/09/2022 04:17:00 PM

Hari ini 09 Mei 2022 gue tepat berusia dua puluh tujuh dan ini adalah hari pertama gue kembali ngantor setelah libur lebaran. Seperti hari-hari biasanya, kehidupan gue nggak ada yang spesial. Tidak ada kejutan, tidak ada ucapan selamat ulang tahun, semuanya berjalan normal. Gue jujur masih berharap ada yang ingat hari ulang tahun gue, tapi nggak pula menaruh ekspektasi lebih karena lingkungan gue juga bukan lingkungan yang merayakan hari ulang tahun sebagai hari yang spesial.

Nggak berasa umur gue sudah mau masuk akhir dua puluhan. Padahal waktu awal pandemi umur gue masih dua puluh empat, ternyata gue sudah bertambah usia makin banyak tapi dengan sisa waktu hidup makin sedikit dalam kurun waktu kurang dari tiga tahun. Sedihnya lagi selama pandemi ini gue udah dua kali kena covid. Hiks.

Memasuki usia dua puluh tujuh nggak ada update yang berarti di hidup gue. Gue masih sibuk sama kerjaan gue sebagai Staff Accounting & Tax di salah satu perusahaan Jepang di Jakarta Timur, masih suka sama drama Korea walau nggak segila dulu, dan tentunya masih single. Oh, paling hal update di hidup gue sekarang adalah gue udah nggak jadi budak Instagram. Ya, gue udah hampir sebulanan ini memilih untuk deactive Instagram gue karena satu dan lain hal.

Karena gue lagi nggak aktif di Instagram, maka akhir-akhir ini gue juga jadi lebih rajin olahraga buat ngisi waktu karena nggak tau lagi mau ngapain. Ya belum sampai berat ideal sih, tapi lumayan lah waktu lebaran gue dipuji cantik sama tetangga hehehe. Btw, selamat Hari Raya Idul Fitri ya semua! Minal aidin walfaizin, mohon maaf lahir batin. 🙏🙏🙏

Oh, gue juga habis dighosting kurang lebih seminggu setelah kita first date. Mungkin karena gue nggak memenuhi ekspektasi dia, i guess? Tapi ajaibnya entah dapat wangsit dari mana, rekanan kantor gue tiba-tiba ngajakin video call yang tentu saja tidak gue gubris sama sekali. Sempat sih gue main dating apps, tapi berakhir gue uninstall karena gue merasa that's not my thing. Gue punya kesulitan untuk bangun komunikasi dengan orang lain.

Waktu gue nulis tulisan ini sih tanggal sembilan baru berlalu lebih dari setengah hari, jadi cuma tulisan di atas yang bisa gue tulis. Gue harap sih di sisa hari di tanggal sembilan ini ada hal baik terjadi di gue, karena pagi tadi gue memulai hari dengan lupa bawa dompet ke Kantor yang berimbas gue harus ngutang ke rekan gue untuk sekedar beli air mineral.

Wow, sungguh aneh bukan awal usia dua puluh tujuhku? 😀

Update: Besoknya tanggal 10 Mei 2022 kucing kesayangan gue hilang dan belum kembali sampai hari ini. Gue sampai udah kecapekan nangis, sekarang gue berharap di manapun dia berada hidupnya lebih sejahtera dan dapat kasih sayang melimpah. Walaupun gue masih tetap nunggu dia pulang sampai kapanpun itu.

  • Share:

You Might Also Like

0 komentar