Alloha!

By intan lestari - 6/26/2016 11:46:00 AM

     Hai! Gue lagi pengen ngepost hal-hal yang gue lakuin pas lagi me time nih kaya tadi sore. Udah lama banget rasanya gue ga menghabiskan waktu untuk memanjakan diri gue sendiri. Manjain diri sendiri versi gue ga harus ke salon buat sekedar hairs mask atau massage. Me time buat gue cukup dengan gue keliling Mall lalu membeli satu gelas minuman dan melanjutkan me time dengan sekedar baca buku di Gramedia. Gue sangat amat rela waktu gue habis cuma karena keasyikan baca buku. Gimana nggak? Gue menghabiskan waktu hampir 3 jam di toko buku setelah sebelumnya gue minum satu gelas caramel chocolate mousse di Starbucks sekitar setengah  jam (Btw, terima kasih Line dan Starbuck atas discount couponnya! Ku suka discount, sering-sering ya!). Gue membaca sekitar tiga buku walau tidak ada satupun dari buku tersebut yang gue baca habis. Ya gimana nggak? Rata-rata buku yang gue baca tebalnya sekitar 300an halaman, secinta-cintanya gue membaca agak imposible juga kalau gue harus menyelesaikan baca satu buku itu dalam 3 jam, apalagi dalam keadaan berdiri yang lumayan bikin pegal kaki. Gue bukannya ga mau duduk, cuma kalian pasti taulah kalau ada larangan buat duduk-duduk di lantai saat membaca buku di toko buku tersebut. Udah dibolehin baca gratis juga gue sudah amat sangat bersyukur ya kali ngelunjak pake mau duduk segala.
     Entah kenapa di dekat tumpukan buku gue merasa nyaman, tenang dan timbul kebahagiaan tersendiri. Gue sangat amat suka menyukai yang namanya aktivitas menghirup wanginya buku baru. Wanginya amat sangat menenangkan.

  • Share:

You Might Also Like

0 komentar