Review Pre-order Koala Kumal .........

By intan lestari - 12/16/2014 10:00:00 AM

 Heyho semua!!!!! *highfive* (lagi) *biarasik* *sebenernyasokasik* *yaudahlahya* sekarang gue mau review koala kumal (padahal bukunya belom baca :p). Maksudnya gue mau review tentang gimana perjuangan gue pre-order si Koala Kumal nya Abang Raditya Dika yang 28 Desember tahun ini genap berusia 30 tahun (iya emang doi pendek doang padahal udah tua). So, here we go!.

 Jadi, kan beberapa minggu lalu gue semepet stalking Bang Dika kan dan disitu dia nulis bakal bikin pre-order buku baru doi yang mulai tanggal 15 desember pukul 00.00 yang berhadiah tanda tangan dan juga kaos bertuliskan "koala kumal"bagi 1000 pembeli pertama, ditambah lagi untuk 3 orang beruntung yang diacak secara random bakal bisa kongkow bareng abang ke Ragunan (?)  bersemangatlah gue buat nunggu pre-order bukunya secara hadiahnya itu yang bikin gue ngiler abis :9.

 Gue pun ga sabar nunggu itu buku dimulai pre-ordernya, alhasil gue pun mulai ngumpulin duit walaupun kok ga nambah-nambah perasaan -___-, tapi malang tak dapat ditolak untung tak dapat diraih ternyata pas tengah malam pre-order koala kumal dibuka gue lupa dn memilih melanjutkan tidur gue dengan mimpi yang nggak indah-indah banget bahkan kayanya gue lupa ceritanya tentang apaan. Pas pagi-pagi gue buka twitter udah banyak yg mention Bang Dika kalo dia udah order dan demi apapun gue kesellllllllll abis bacanya -____-. Kebanyakan dari mereka yang bilang kalo mereka harus refresh webnya ribuan kali baru bisa masuk ke webnya bukabuku.com soalnya webnya down padahal udah dinaikin 10x lipat -___-

 Karena gue gamau ketinggalan dua kali, akhirnya pagi itu juga gue coba buat buka webnya bukabuku.com tapi masha allah lemotnya minta ampun mau nangis gue sangking sedihnyaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa :'( :'( :'( :'(, dari pagi sampe malam gue coba buka webnya ngerefresh terus-terusan. Sampe jam 9 malam gue udah giveup deh soalnya udah mulai ngantuk juga.
 Gue nyoba dari pagi itu mulai dari buka di handphone, laptop, sampe gue minta tolong temen gue buat bukain webnya karena gue takut ketinggalan bukunya padahal masih ada 10 hari lagi samp 25 desember pukul 23.59, itu gue mandeknya diisi alamatnya pas udah klik setuju eh malah balik-balik lagi ke form itu kan gue kesel banget :').

 Terus pagi ini, gue coba buka lagi deh tuh webnya bukabuku.com awalnya juga ga masuk-masuk gue udah mikir aja down lagi nih web yaelah kan gue udah sedih banget deh takut banget ga kebagian, gue udah cukup sedih karena ga dapet kaos jangan sampe ga dapet buku bertanda tangan Bang Dika juga, ya walaupun katanya ga pake batas kuota tapi ya tetep aja gue jiper, secara gue bersaing sama kurang lebih 7juta++ followersnya Bang Dika gimana gue ga hopeless kalo webnya gitu terus kan. Secara pas pertama kali buka aja yg ngakses 200.000 orang dan 1000 kaos habis kurang dari satu setengah jam. Kalo gue ga buru-buru bisa down lagi tuh web alamat ga dapet buku bertanda tangan gue, apalagi Indo kan sinyal internetnya bikin sedih :').

 Setelah gue refresh berulang-ulang kali sampe kalo gue makan udah bisa nambah 15x akhirnya itu web kebuka, gue coba login deh tuh awalnya juga down gitu kan yah gue udah mulai hopeless untung pas gue coba lagi bisa. terus gue masuk ke form adress lancar jaya tuh tapi pas di konfirmasi bank tujuan gue ngerasa ada yg salah tapi tetep gue lanjutin tuh sampe ke pilihan paket cargonya karena setau gue kalo ada perubahan bisa di ubah diakhir proses sebelum mengklik setuju untuk di verifikasi. Yaudah setelah semua kelar, gue ubah deh alamatnya tepatnya sih nambahin clue buat gampangin mas-mas kurirnya nemu rumah gue walaupun bukan sekali ini gue pake cargo tersebut.

 Setelah kelar melakukan proses pembelian, langsung jalan ke atm depan gang gue buat transfer uangnya. Balik-balik gue buka webnya buat konfirm pembayaran pas kelar gue langsung juga cek email apa udah ada ada email masuk konfirmasi dari pihak bukubuku.com apa transferan gue udah masuk atau belum dan teryataaaa..... sudah yeayyyy!!!!! Gue diminta nunggu sampe satu hari, kalo belom ada konfirmasi dari pihak mereka gue baru deh diminta hubungi pihak mereka lagi. Yasudah, sampe sini dulu deh ya review gue tentang preorder koala kumal (tepatnya curhatan sih) buat yang belum pesen buruan pesen daripada servernya down terus kehabisan kan :p. Gue sih tinggal nunggu my baby koala kumal tiba di rumah dengan selamat hehe :p :p :p . Bye-bye.

(nb: Pastikan lo punya stock sabar dan waktu luang super banyak karena ini bakal nguras emosi dan air mata lo :p ga deng lebay. Las but not least sediain cemilan juga biar ga gabut HAHAHA bye bye).

  • Share:

You Might Also Like

0 komentar