Hello Sugarias, i'm back ✋

By intan lestari - 12/01/2014 04:02:00 PM

 Hello sugarias!!! *highfive* ✋ udah lama nih gue ga update blog ini dikarenakan rasa malas dan tugas yg ga kira-kira banyaknya, sekarang gue percaya sama sebuah meme yg pernah gue baca yg kurang lebih isinya begini "Tuhan ga pernah memberi masalah melebihi kemampuan umatnya, tetapi dosen memberi tugas melebihi kemampuan mahasiswanya". Gue rasa cukup berbasa-basi dengan dunia perkuliahan gue karena emang ga ada yg hal yg menarik, so sekarang yg mau gue bahas kali ini adalah tentang ......................................... hobby baru gue yaitu marathon *pleaseinsertapplausehere* emmmmm i mean movie marathon :p :p. Nah, jadi beberapa bulan terakhir ini gue lagi keranjingan nonton film di bioskop. Dalam seminggu gue bisa nonton 3-5 film dan bahkan kalo gue punya waktu luang yg cukup banyak gue bisa nonton 2 film dalam satu hari. Maybe some of people mikir kalo hobby gue ini monoton dan buang-buang uang doang, tapi entah kenapa gue sangat amat menikmati hobby baru gue ini. Gue bisa ngerasa kekinian karena tau apa aja list film bagus yg now showing ataupun masih coming soon di bioskop HAHAHAHA GA DENG CANDA :p. Alasan sebenarnya gue suka nonton karena gue suka berkhayal, iya berkhayal ala-ala babu gitu deh ya, ya walaupun membaca jauh lebih menyenangkan kiwwwww.
 Gue biasa nonton bioskop berdua temen gue Tuti haha ga deh Siska namanya, iya gue emang sering ngabisin waktu buat merealisasikan hobby gue ini sama Siska, karena cuma dia yg bisa dengan gampangnya gue brainwash buat nonton film :p tapi dia udah sadar deh sekarang kalo hasutan gur untuk nonton film tiap minggu itu bikin isi dompetnya kurus kering jadi sekarang dia suka nolak kalo gue ajak nonton -____- . Padahal bulan-bulan ini tuh filmnya lagi bagus-bagus :') :') .
 Karena hasrat untuk menonton film gue yg di atas rata-rata dan sepertinya gue sudah sangat addict dengan yg namanya menonton film, jadi mau ga mau mulai minggu kemarin gue pergi nonton sendiri :') :') *insertapplausehereplease* *applause* . Please jangan memberi gue komentar dengan kata sejenis "jombs banget" atau "sendokiran aned niccc" atau yg terparah "dikucilkan banget ya dari pergaulan?" Jawabannya adakah BIG NO! Ya walaupun gue lagi free tapi bukan berarti gye kesepian dan dikucilkan, tapi gue sadar gue adalah seorang introvert dan orang introvert adalag mereka yg butuh waktu sendiri buat recharge energinya disaat hecticnya daily life.
 Mungkin ada beberapa yang sangsi kako gue introvert karena gue yg notabene cukup ceriwis kalo lagi bersama temen-temen gue, tapi yg harus kalian tahu gue adalah yang-paling-jarang-atau-bisa-dibilang-gapernah-cerita-tentang-apapun-yang terjadi-sama gue. Kalo ga percaya boleh tanya sama mereka yg berteman dekat dengan gue, berapa kali gue cerita tentang orang yg lagi gue suka atau ada masalah apa yg sedang gue hadapi.
 Uppppssss sorry..... Kok gue malah jadi mendescribe diri gue sendiri ✌. Ngomong-ngomong soal film sekarang ada beberapa list film yg kudu wajib gue tonton antara lain: Supernova (Ksatria, Putri,dan Bintang Jatuh) yang dianngkat dari novelnya Mbak Dewi Dee Lestari, The hobbit yang harusnya sudah diputar dari pertengahan Juli tahun ini, dan Stand By Me Doraemon yang trailernya saja sudah cukup membuat gue hampir menitikkan air mata :'( . 
 Gue juga bingung entah kenapa gue gampang baper kalo nonton film bahkan kartun yg jalan ceritanya agak menyentuh -____- terakhir gue nangis waktu nonton Big Hero 6 dikarenakan terbawa suasana hatu si adik yang terpuruk kehilangan kakaknya diakibatkan kebakaran gedung tempatnya kuliah ditambah lagi dia harus kehilangan robot ciptaan sang kakak yg menemani dan merawat dia untuk bisa bangkit dan merelakan kepergian kakaknya karena si robot memilih mengorbankan dirinya demi menyelamatkan anak sang profesor yg notabene menjadi penyebab dia harus kehilangan kakaknya  :'( :'(
 Tetapi entah kenapa juga kebanyakan fikm yg gue tonton jika jalannya ceritanya diadaptasi dari novel ennnndingnya tidak sesuai dengan ekspetasi gue dan dan tidak lebih baik dari isi cerita novelnya. Maka dari itu, untuk film supernova yg akan diputar pada 11 desember nanti gue lebih memilih untuk menonton film baru membaca bukunya soalnya gue ga mau dikecewakan oleh ekspetasi yg gue buat sendiri.
 Dilihat dari trailernya sih gue cukup terkesan sama jalan cerita dan efek yg ditunjukkan di fikm ini taoi gatau untuk keseluruhannya bakal gue kasih tau kalo gue udah nonton filmnya. Btw soal film baru, desas-desusnya sih bakal ada AADC season 2 *yeayyy* *highfiveforeveryonewholovethisromancefilm*. Semoga sih beneran ya, tapi gue harap sih jalan ceritanya ga seperti iklan sepuluh menit itu karena walaupun iklan itu cukuo membuat gue berkaca-kaca tapi gue jauh lebih suka AADC versi 2002 yang menurut gue jauh lebih artsy hehe. Maafin kalo gue agak sotoy dan ngerti film, taoi sebagai penikmat film gue berharap jika AADC season 2 jadi difilmkan lebih baik dibuat lebih klasik  Dan kalo boleh minta sih Eiffel i'm in love juga dibikin season 2 nya juga sih soalnya gue masih suka senyum-senyun greget liat gaya pacaran Tita dan Adit :p :p :p
 Segitu dulu deh ya, cerita come backnya gue ke dunia perblogan  ((PERBLOGAN)) hahaha berasa penulis besarrrrrr *alaalaCintaaadcwaktukeselRanggagamaudiinterview*  bye bye  gue bakal kembali lagi kalo mading Gengnya Cinta yg udah jadi tumblr balik lagi jadi mading kaya AADC versi 2002 :p:p :p :p :p :p . Sekali lagu bye-bye ✋.

  • Share:

You Might Also Like

0 komentar