My Childhood

By intan lestari - 6/11/2013 10:57:00 AM

 Hai Sugarias aku mau nostalgia nih tentang masa kecil aku,aku rindu banget sama masa kecilku rasanya pengen deh balik lagi ke masa itu andai waktu bisa di putar kembali. Aku kangen sama permainan tradisional yang sering aku mainin dulu,aku kangen sama polosnya masa kecilku, aku kangen rebutan mainan sama temenku,dan yang paling aku kangenin adalah lagu-lagu dan film anak-anak yang waktu jaman aku kecil sering banget di putar di tv atau radio. 


Kalian pada kangen ga sih sama masa kecil masing-masing?Kalo emang iya aku mau nge-review nih lagu-lagu sama film anak-anak pas jaman aku kecil. Tapi kalian tau ga sih jaman sekarang tuh udah jarang banget deh lagu dan film anak-anak,bayangin aja jaman sekarang anak umur lima tahun udah ga tau lagu anak-anak malah taunya lagu cinta-cintaan padahal pas jaman aku atau pas jaman kalian yang lahir tahun 90'an pasti familiar deh sama lagu anak-anak kaya libur telah tiba, diobok-obok, balonku, kasih ibu, jagoan. Kalo pas jaman aku sih ya tiap hari nyetelnya lagu begituan ntar pasti lompat-lompat gajelas pokoknya masih polos banget deh.

Coba kamu liat banyak banget kan perbedaan anak jaman dulu sama anak jaman sekarang,masa anak sd udah pada pacaran, perasaan jaman aku ya anak-anak itu pada takut deh deket-deket sama anak cowo soalnya kalo deket-deket dan pegangan nanti bisa hamil. Lucu sih kalo aku inget pas jaman dulu masa iya deketan aja bisa hamil tapi ya justru itu yang bikin anak jaman dulu berkembang sesuai umur mereka nggak kaya anak jaman sekarang matang sebelum waktunya. Terus kalian masih pada inget ga sama film pertualangan sherina?kalo aku sih masih inget banget secara itu film membekas banget di ingatan aku  sampe umur aku sekarang delapan belas tahun aku ga pernah bosan nonton Petualangan Sherina lucu deh ceritanya romantisnya juga ada. Inget kan pas Sadam mau di culik terus mereka berdua masuk ke dalam Bosscha kan waktu itu Sadam asmanya kambuh si Sherina nguatin Sadam dan cium kening Sadam, so sweet banget ga sih??? Kalo di part ini ya jujur aja aku suka senyum-senyum haha secara gitu mereka romantis banget siapa juga yang ga melted ngeliatnya. Aku masih sering lo mutar film Pertualangan Sherina di Youtube (Updated 2023 jangan ditiru, nonton di Platform OTT legal ya) dan tiap nonton pasti aku ngebayangin enak deh pasti jadi Sadam sama Sherina, walaupun mereka sering berantem tapi mereka itu saling menyayangi sebagai sahabat. Kalo anak sekarang ngomongnya sahabat tau-taunya udah pegang sana pegang sini, bahasa kerennya mah sahabat jadi cinta.

 Saking aku masih suka banget sama lagu dan film anak jaman dulu aku ngoleksi loh lagu-lagunya lagi easy listening jadi aku ga bosen walau di putar di ulang-ulang, kalo film sih aku ga ada datanya di laptop karena kaset Petualangan Sherina aku udah ga tau kemana sedangkan film Joshua Oh Joshua seinget aku sih ya aku emang ga punya kasetnya tapi kalo masih ada yang jual aku pengen banget beli.

Bagi kalian yang kangen dan pengen nonton film Petualangan Sherina lagi bisa nonton di OTT yang legal ya. Untuk adegan romantis pantengin di 1:29:03 yaaaaa. Kalo udah pada penasaran banget ini deh fotonya :p:p:p
Jangan iri please :p:p:p

Sadam cute abis minta di bawa pulang :3 *smooch*

Sherinanya cantik ya,masih polos gitu

Menurut aku sih ini lumayan sweet ya :3

  Selamat bernostalgia ya Sugarias!! Maaf lagu-lagunya ga bisa di post, kalian denger aja ya dari potongan filmnya kan ini semacam film bergenre drama musikal. Selamat menonton :)





  • Share:

You Might Also Like

0 komentar