Langkah - Langkah Membuat Letter di Open Office
By intan lestari - 12/08/2013 06:04:00 PM
- Pertama, buat dulu surat anda
- Kedua, klik menu tools lalu pilih mail merge wizard
- Ketiga, Pada ste pertama langsung saja klik next
- Keempat, pada step kedua pilih 'letter' lalu klik next
- Kelima, pada step ketiga pilih select different address list
*Lalu anda pilih pada bagian create
*Lalu save daftar yang sudah anda isi tersebut, setelah itu pilih oke
- Keenam, pada pilih menu more
*Masukan adress element yang anda butuhkan lalu klik ok
*Lalu match file agar data anda bisa di gunakan
- Ketujuh, pada step ke empat unceklist bagian yang saya beri tanda merah lalu klik ok
- Kedelapan, pada setep kelima sesuaikan ukuran
- Kesembilan, pada step keenam klik next, namun apabila anda igin mengedit dokument anda pilih menu edit document
- Kesepuluh, pada step ketujuh klik next
- Terakhir,jika ingin di print pilih menu print lalu klik ok. Maka file anda akan di print
SELAMAT MENCOBA :))
0 komentar