TGIF " Jum'at itu hari baik"

By intan lestari - 11/15/2013 03:46:00 PM

Emang bener ya kata orang -orang kalo hari jum'at itu hari baik, buktinya tweet gue di bales sama bang @radityadika . Dan lo mau tau segimana senengnya gue? *Sorrykitagamautau* Pokoknya mau gamau lo semua harus tau gue bahagianya tuh sampe ubun - ubun gue berasa bahagia ga kekira ngelebihin gue di follow sama rapper luar negeri yg akunnya verified walau akhirnya gue di unfoll -___-. Sebodo yang jelas gue bahagia banget tweetnya di bales bang dika :************************. I  love u to the moon and back bang @radityadika atau yang lebih masuk akal i love u to the centre of jakarta and back to bekasi {<3 <3 <3}


yg jelas gue bahagia.fix. sekian




gue bahagia yang jelas.sekian


sebenernya cuma bukti doang gue pernah di follow akun verified wkwk

cuma memperjelas sih sebenernya wkwk
  Pokoknya hari ini tuh TGIF banget parah ah thx u bang dika

  • Share:

You Might Also Like

0 komentar